Oleh: Pabrik Kaos Online Surabaya | 04/02/2013

Orysu Mau ke Bandung lagi – survey Kain Kaos – Jaket – Seragam – 03181100044

Pabrik Kaos Bordir dan Sablon – Pabrik Seragam Kantor – Pabrik Jaket Surabaya – Pusat Polo Shirt Surabaya – 03181100044

Assalamu Alaikum. Wr. Wb

Salam Sejahtera dan Bahagia semua.

Sesuai Jadwal di bulan Februari ini, tim Orysu akan berangkat ke Jakarta dan Bandung untuk membangun kerjasama lagi untuk supplier kain baik kain kaos – kain seragam – kain jaket dll yang dapat membantu kelancaran order – produksi konveksi surabaya.

Kami akan share lagi sepulang dari sana berbagi hal-hal yang bermanfaat dah.  kakmi juga sedang mencari produk-produk yang terjangkau agar nantinya Bila ada mitra yang tertarik buka Orysu di tempat lain bisa ikut jualan nggak hanya produk hasil konveksi tapi juga dapat jualan produk seperti kaos – sweater – jaket dll yang terjangkau pasar.

Oya, sebenarnya kami menulis tentang kain bukan berarti kami menyediakan kain atau jualan kain. usaha kami masih sebatas produsen atau produksi Kaos – Seragam Kantor – Jaket – Sweater – Tas dan Topi di Surabaya.

jaket model baru

jaket 2013

(Note : Gambar diatas kami dapatkan dari internet, bila ada yang keberatan gambar tsb dipasang, dapat dihapus)

Pernah suatu ketika kami menerima sms, berapa harga kain …..drill per meternya ? hmmmm….pasti nggak akan kami balas, karena kadang kami nggak tahu juga, dan  memang bisnis kami bukan jual beli kain kawan – harap maklum yha.

Tapi kalo berminat cari kain dalam jumlah besar dan mau nitip duitnya duluan boleh dah mumpung akan ke Bandung.  sebelum tgl 10 ini udah disana perkiraan kami. itu kami bisa membantu Anda. tapi setelah itu kalo mau pesan kain kaos – seragam dll kami biasanya juga main transfer ke toko / agen disana dan barang dikirim. kalo’ baru biasanya pasti khawatirlah, karena untuk belanja kain selalu minta cash dulu sih supplier dari Bandung.

Intinya kita ingin sampaikan nih bidang usaha kami produksi Seragam Kaos Jaket mau model apapun masih okeylah yang penting produk massal / dalam jumlah besar. oya, kami ingatkan pula bila ada rencana pemesanan di tempat kami pastikan ukuran dan desain fix dulu baru diproses massal, jangan sampai miss dengan staff kami.  alhasil ada kemarin beberapa yang sempat komplain soal ukuran, karena pinjam contoh ukuran di kami dan staff kami keluar kerja tidak ada info soal ukuran yang dipinjam, ketika jadi dibalikin dah. kaminya nggak masalah, tapi kami kasihan kan Anda sebagai konsumen ditungguin tuh ma temen2nya. Semoga tidak terjadi lagi deh meskipun dapat diperbaiki barangnya yang dipesan. jadi bila Anda pesan coba detailkan pemesanannya supaya tidak ada miss di belakang, mending ribet di depan daripada nggaknyaman di belakang. tips ini juga berlaku untuk pemesanan di manapun konveksi selain orysu lho.

Kami yakin banget pihak produsen semua selalu ingin membuat pemesanan Anda aman dan nyaman ketika dipakai, dengan begitu, uang masuk pun lancar dan rejekinya berkah. nggak hanya di Orysu Konveksi Surabaya, kami yakin, konveksi lain pun juga akan seperti itu menghadapi kliennya. karena pada dasarnya siapa juga sih yang mau kehilangan klien. okey berikut beberapa mitra/klien yang pernah kerjasama dengan Orysu Konveksi Surabaya.

klien Yang Kerjasama dg Orysu dot Com

Terima Kasih Kawan
Semoga Bermanfaat

Salam Fashion Orysu Konveksi Surabaya

081216111400 / 03181100044

Note : ada Contoh Seragam bagus di Link berikut ini –> http://id.she.yahoo.com/foto/seragam-pramugari-dari-seluruh-dunia-slideshow/

#Semoga Bermanfaat


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori