Pabrik Kaos Bordir dan Sablon – Pabrik Seragam Kantor – Pabrik Jaket Surabaya – Pusat Polo Shirt Surabaya – 03181100044

Assalamu Alaikum. Wr. Wb

Salam Sejahtera dan Bahagia semua.

Sesuai Jadwal di bulan Februari ini, tim Orysu akan berangkat ke Jakarta dan Bandung untuk membangun kerjasama lagi untuk supplier kain baik kain kaos – kain seragam – kain jaket dll yang dapat membantu kelancaran order – produksi konveksi surabaya.

Kami akan share lagi sepulang dari sana berbagi hal-hal yang bermanfaat dah.  kakmi juga sedang mencari produk-produk yang terjangkau agar nantinya Bila ada mitra yang tertarik buka Orysu di tempat lain bisa ikut jualan nggak hanya produk hasil konveksi tapi juga dapat jualan produk seperti kaos – sweater – jaket dll yang terjangkau pasar.

Oya, sebenarnya kami menulis tentang kain bukan berarti kami menyediakan kain atau jualan kain. usaha kami masih sebatas produsen atau produksi Kaos – Seragam Kantor – Jaket – Sweater – Tas dan Topi di Surabaya.

jaket model baru

jaket 2013

(Note : Gambar diatas kami dapatkan dari internet, bila ada yang keberatan gambar tsb dipasang, dapat dihapus)

Pernah suatu ketika kami menerima sms, berapa harga kain …..drill per meternya ? hmmmm….pasti nggak akan kami balas, karena kadang kami nggak tahu juga, dan  memang bisnis kami bukan jual beli kain kawan – harap maklum yha.

Tapi kalo berminat cari kain dalam jumlah besar dan mau nitip duitnya duluan boleh dah mumpung akan ke Bandung.  sebelum tgl 10 ini udah disana perkiraan kami. itu kami bisa membantu Anda. tapi setelah itu kalo mau pesan kain kaos – seragam dll kami biasanya juga main transfer ke toko / agen disana dan barang dikirim. kalo’ baru biasanya pasti khawatirlah, karena untuk belanja kain selalu minta cash dulu sih supplier dari Bandung.

Intinya kita ingin sampaikan nih bidang usaha kami produksi Seragam Kaos Jaket mau model apapun masih okeylah yang penting produk massal / dalam jumlah besar. oya, kami ingatkan pula bila ada rencana pemesanan di tempat kami pastikan ukuran dan desain fix dulu baru diproses massal, jangan sampai miss dengan staff kami.  alhasil ada kemarin beberapa yang sempat komplain soal ukuran, karena pinjam contoh ukuran di kami dan staff kami keluar kerja tidak ada info soal ukuran yang dipinjam, ketika jadi dibalikin dah. kaminya nggak masalah, tapi kami kasihan kan Anda sebagai konsumen ditungguin tuh ma temen2nya. Semoga tidak terjadi lagi deh meskipun dapat diperbaiki barangnya yang dipesan. jadi bila Anda pesan coba detailkan pemesanannya supaya tidak ada miss di belakang, mending ribet di depan daripada nggaknyaman di belakang. tips ini juga berlaku untuk pemesanan di manapun konveksi selain orysu lho.

Kami yakin banget pihak produsen semua selalu ingin membuat pemesanan Anda aman dan nyaman ketika dipakai, dengan begitu, uang masuk pun lancar dan rejekinya berkah. nggak hanya di Orysu Konveksi Surabaya, kami yakin, konveksi lain pun juga akan seperti itu menghadapi kliennya. karena pada dasarnya siapa juga sih yang mau kehilangan klien. okey berikut beberapa mitra/klien yang pernah kerjasama dengan Orysu Konveksi Surabaya.

klien Yang Kerjasama dg Orysu dot Com

Terima Kasih Kawan
Semoga Bermanfaat

Salam Fashion Orysu Konveksi Surabaya

081216111400 / 03181100044

Note : ada Contoh Seragam bagus di Link berikut ini –> http://id.she.yahoo.com/foto/seragam-pramugari-dari-seluruh-dunia-slideshow/

#Semoga Bermanfaat

KONVEKSI SURABAYA – Pesan Kaos Surabaya – Pesan Jaket Surabaya – Pesan Seragam Surabaya

Salam Perubahan

konveksi surabaya produksi kaos jaket kemeja sweater

Mengamati perkembangan saat ini, banyak sekali bermunculan bisnis yang notabene bergerak di bidang industri kreatif. Hal ini juga terjadi di industri garmen/fashion. dimana bisnis ini berkembang sangat pesat dan sangat cepat dengan kemunculan berbagai macam produk dari industri dalam negeri dan luar negeri.

Surabaya sebagai salah satu kota besar di Indonesia, juga terkena serbuan produk fashion baik dari dalam maupun luar negeri. ketika ditanya dalam sebuah seminar saya sempat menjawab bahwa di bisnis saya ORYSU sebagai salah satu konveksi jaket kaos dan hem / kemeja di Surabaya relatif aman tidak terkena imbas serbuan produk fashion asing. kenapa ?? karena memang produk hasil konveksi relatif customized mengikuti desain / kemauan si pemesan/pemberi pekerjaan langsung. sehingga kami terus bertumbuh dengan hanya fokus pada kemauan keinginan konsumen dengan berbekal pelayanan, waktu dan kualitas produk hasil konveksi kami.

Kaos jaket baju kemeja sweater yang di produksi di Orysu memiliki karakter produk yang layak untuk dijual lagi layak untuk dipakai langsung oleh si pembeli. dan karakter konsumen kami adalah konsumen yang tak terlalu sensitif terhadap harga, konsumen yag lebih suka pada pelayanan yang optimal, bahkan kenak komplain pun tetap dilayani se optimal mungkin. semampu kami melayani. hingga bahkan pengembalian kembali uang 100% juga kami terapkan bila memang terjadi ketidak puasan / ketidaksesuaian barang yang diterima dengan yg di pesan.

Alhamdulillah seiring berjalannya waktu…konveksi orysu surabaya semakin mendapat kepercayaan mengerjakan baik kaos – jaket maupun sweater – topi bahkan tas untuk dikirim ke berbagai kota di Indonesia. karena memang fokus kami diantaranya produksi seragam – pesan jaket online – bikin kaos – jahit seragam batik – bikin sweater – pesan jaket kampus – produksi baju anak dll.

produksi jaket surabaya

konveksi surabaya siap produksi jaket kaos kemeja sweater dll

kami sangat percaya dengan analisa para pakar bisnis dan strategi, bahwa kini memang eranya pemanfaatan teknologi dan pelayanan konsumsen sebagai kunci dalam pemasaran yang sustainable/berkelanjutan.

silahkan bila anda tertarik bekerjasama dengan kami datang saja langsung ke dua outlet kami di :

ORYSU INDONESIA ( Konveksi Surabaya produksi seragam l pesan jaket online l bikin kaos l jahit seragam batik l bikin sweater l pesan jaket kampus l produksi baju anak l Topi dan Tas )

Outlet / Workshop Hasil Produksi Kami :

ORYSU Management ( @orysuindonesia)
Jl. Setro VI / 7  Surabaya
(Daerah Sekitar area menuju Suramadu)
(031) 81.1000.44 / 081.216.111.400
http://www.orysu.com

email Desain / Penawaran : info@orysu.com

www.orysu.com

Salam Orysu Konveksi Surabaya – Konveksi Seragam Kaos Jaket Surabaya – Konveksi Halal Tanpa Suap dan Tanpa Nota Kosong – 03181100044

Dengan semakin banyaknya pertanyaan kepada kami, secara online. Padahal ada beberapa klien yang belum tentu mengerti jenis kain yang dimaksudkan, Maka kami menyarankan kepada calon klien untuk dapat juga (Offline) melihat langsung ke tempat produksi kami di : Jl. Bulak Banteng-Kemuning II/121 Surabaya. Agar dapat lebih Yakin dengan produk/ kain yang dipilih.

Konveksi Surabaya Mesin Obras

Mesin Obras Orysu konveksi surabaya untuk bikin jaket kaos kemeja

Kemudian Terkait dengan perubahan nomor telpon, dikarenakan pesawat RUIM nya terkendala, maka untuk Telpon konfirmasi, rencana order pada kami Konveksi Surabaya – Pesan Kaos Surabaya – Pesan Jaket Surabaya – bikin kaos massal dapat anda kontak melalui tiga nomor berikut :
031 – 81.1000.44 dan 081.216.111.400

Semoga Kerjasama dapat Berlanjut:
ORYSU ( @orysuindonesia)
Jl. Setro VI / 7  Surabaya
(Daerah Sekitar area menuju Suramadu)
(031) 81.1000.44 / 081.216.111.400
http://www.orysu.com

email : info@orysu.com

Konveksi orysu Surabaya – Produksi Jaket – Kaos – Kemeja – Salam Pecinta Konveksi – Pabrik Kaos Seragam Jaket – Pabrik Kaos Bordir Sablon Surabaya – 081216111400

 

konveksi surabaya produksi kaos jaket kemeja sweater

Mengamati perkembangan saat ini, banyak sekali bermunculan bisnis yang notabene bergerak di bidang industri kreatif. Hal ini juga terjadi di industri garmen/fashion. dimana bisnis ini berkembang sangat pesat dan sangat cepat dengan kemunculan berbagai macam produk dari industri dalam negeri dan luar negeri.

Surabaya sebagai salah satu kota besar di Indonesia, juga terkena serbuan produk fashion baik dari dalam maupun luar negeri. ketika ditanya dalam sebuah seminar saya sempat menjawab bahwa di bisnis saya ORYSU sebagai salah satu konveksi jaket kaos dan hem / kemeja di Surabaya relatif aman tidak terkena imbas serbuan produk fashion asing. kenapa ?? karena memang produk hasil konveksi relatif customized mengikuti desain / kemauan si pemesan/pemberi pekerjaan langsung. sehingga kami terus bertumbuh dengan hanya fokus pada kemauan keinginan konsumen dengan berbekal pelayanan, waktu dan kualitas produk hasil konveksi kami.

Kaos jaket baju kemeja sweater yang di produksi di Orysu memiliki karakter produk yang layak untuk dijual lagi layak untuk dipakai langsung oleh si pembeli. dan karakter konsumen kami adalah konsumen yang tak terlalu sensitif terhadap harga, konsumen yag lebih suka pada pelayanan yang optimal, bahkan kenak komplain pun tetap dilayani se optimal mungkin. semampu kami melayani. hingga bahkan pengembalian kembali uang 100% juga kami terapkan bila memang terjadi ketidak puasan / ketidaksesuaian barang yang diterima dengan yg di pesan.

Alhamdulillah seiring berjalannya waktu…konveksi orysu surabaya semakin mendapat kepercayaan mengerjakan baik kaos jaket maupun sweater topi bahkan tas untuk dikirim ke berbagai kota – luar pulau di Indonesia bahkan ke Luar Negeri.

produksi jaket surabaya

konveksi surabaya siap produksi jaket kaos kemeja sweater dll

kami sangat percaya dengan analisa para pakar bisnis dan strategi, bahwa kini memang eranya pemanfaatan teknologi dan pelayanan konsumsen sebagai kunci dalam pemasaran yang sustainable/berkelanjutan.

silahkan bila anda tertarik bekerjasama dengan kami datang saja langsung ke outlet kami di :

ORYSU INDONESIA ( Konveksi Surabaya produksi seragam l pesan jaket online l bikin kaos l jahit seragam batik l bikin sweater l pesan jaket kampus l produksi baju anak )

Outlet : 

ORYSU Management ( @orysuindonesia)
Jl. Setro VI / 7  Surabaya
(Daerah Sekitar area menuju Suramadu)
(031) 81.1000.44 / 081.216.111.400
http://www.orysu.com

email Desain / Penawaran : info@orysu.com

Oleh: Pabrik Kaos Online Surabaya | 14/04/2011

Bandung – Pusat fashion dan Kreativitas – Konveksi Bandung

SALAM KONVEKSI SURABAYA – Pengalaman Kerjasama Kain dengan Toko Kain di BANDUNG

AssWr.Wb
Salam Perubahan !

Tertarik untuk menceritakan pengalaman, yang cukup mengeluarkan uang dan menguras tenaga, semoga tulisan ini dapat menjadi informasi dan inspirasi kawan-kawan ORYSU. karena kami bergerak di Produksi/ pembuatan berbagai produk hasil konveksi seperti Jaket – Kaos – Kemeja – Sweater – Topi – Tas dll. oleh karena, itu berikut kami akan ulas perjalanan owner Orysu selama di Bandung untuk ‘berburu’ kain : ) silahkan menikmati tulisan berikut

Hem / Kemeja kerja Pertamina Depo Cikampek

Beberapa hari kemarin, setelah pulang dari rumah perubahan (rumah Inspirasi milik Prof. Rhenald KAsali), saya sempatkan untuk mampir ke Tangerang dan terutama Bandung.

Alhamdulillah ternyata berbekal sedikit pengetahuan soal kota ini, dan kemudian saya juga kontak beberapa teman dari alumni Wirausaha Muda Mandiri yang juga kebetulan telah mengikuti booth camp batch 2 di rumah perubahan, untuk membantu saya mencari hotel, informasi kain dsbl

Singkat cerita, saya mencoba keliling sepanjang beberapa jalan yang tergolong sebagai pusat kain di Bandung, di sepanjang jalan otista, jalan tamim dan masuk ke pasar Baru Bandung.

Wow, menarik sekali dimana kain yang jarang ada di Surabaya sangat mudah ditemukan di Bandung…dan tak salah kiranya bila Bandung saya sebut sebagai kota Pusat Fashion.

Bagi anda yang sering berhubungan dunia kaos, kain katun yang full 100% katun dimana semakin hari semakin melambung terus harganya, di Surabaya sangat jarang / mungkin tidak ada katun Combed 24s, 30s kemudian Lacost cotton pique dll ternyata di Bandung hampir di setiap toko ada. secara tak langsung kadang inilah yang saya anggap sebagai ‘kekalahan’ dalam berproduksi dengan Bandung, karena ketika konsumen yang sangat paham soal kain terutama di kain kaos bila tidak terpenuhi keinginan mereka untuk memakai kain tersebut, kita coba tawakan dengan kain tertentu mereka juga masih merasa tidak pas tidak cocok, akhirnya mereka lebih memilih memproduksi KAOSnya di Bandung ketimbang diproduksi di Surabaya.

Oleh karena itu, saya sangat berkeinginan mampir ke Bandung untuk survei kain tersebut. So, karena perjalanan ini berhasil, kini jangan khawatir soal bahan.

komitmen ORYSU semakin hari juga semakin tumbuh menjadikan usaha ini lebih baik, terus belajar banyak dari fenomena ketidak tersediaan kain. kesalahan-kesalahan yang pernah terjadi. Perlu kami infokan juga bahwa saat ini kami MAMPU dan menyatakan SIAP bila memang kami diminta produksi kaos dengan bahan katun Combat 30s, 24s, Lacoste pique dll yang bahannya takdapat ditemukan di Surabaya. silahkan langsung ke tempat kami bila benar-benar anda tertarik dengan hal ini.

Lain kaos juga lain Hem / Kemeja, karena ORYSU juga MAMPU produksi kemeja kantor, uniform untuk branding, jaket berabahan baku drill, topi dll, untuk itu, kami juga melakukan survei langsung ke toko dan agen pabrik di Bandung. Namun ternyata kondisi kain hem / kemeja disana sudah hampir mirip dengan di Surabaya. secara harga pun juga tidak jauh berbeda dengan Surabaya.

bahan kain untuk kemeja hem

kain drill untuk hem kemeja

contoh misalnya seperti yang foto saya pajang di atas, anda yang paham soal kain pasti tahu itu kain apa, jenis drill tersebut hanya beda sekitar Rp. 500,- /meternya dengan di Surabaya.

Akan Tetapi, kalo anda suka dengan bahan-bahan jeans kanvas, nah disini memang anda bakal puas banget, karena di sekitar Tamim anda akan ketemu dengan banyak jenis dan warna bahan jeans untuk jaket / celana.

Terakhir, jadi untuk urusan kain memang kalo anda cari yang kain baru dan dari pabrik ‘suggest’ saya cukup di jalan Otista dan tamim anda ‘berkeliaran’ anda dapat belajar dan menemukan berbagai jenis kain yang jarang ada di kota lain terutama Surabaya. terkecuali, kalau anda mau mencari / ‘blusukan’ untuk cari bahan kain yang unik dan jarang ada di pasaran karena barang tersebut adalah barang keluaran pabrik tapi gagal export dll anda dapat mengeceknya langsung ke cigondewah atau mungkin juga dapat cari di cipadu.

Oya, Barangkali pembaca juga punya pengalaman lain soal kain , kaos , jaket , kemeja , Sweater , Topi , Tas , Jumper dll silahkan kami tunggu komentarnya kawan-kawan ORYSU dimanapun anda berada.

Terima Kasih sekian ulasan dari Kami. Semoga Bermanfaat buat anda yang memang menekuni usaha di bidang yang sama / se lini dengan kami.

Salam Perubahan yg Manfaat

ORYSU ( www.orysu.com )
Konveksi Jaket Kaos Kemeja Surabaya
Jl. Setro VI / 7  Surabaya
(031) 81.1000.44 / 081.216.111.400

Older Posts »

Kategori